Pelantikan JBN Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027

oleh -

Pelantikan JBN Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Bupati Purwakarta menghadiri Pelantikan Jurnalis Bela Negara Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027, bertempat di Maya Datar.

Dalam Kegiatan ini, Ketua DPD JBN Provinsi Jawa Barat Shahadat Akbar melantik Andi Hendrik Solihin sebagai Ketua DPC Jurnalis Bela Negara Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027 beserta Jajaran Pengurus lainnya.

Jurnalis Bela Negara (JBN) adalah organisasi jurnalis yang bertujuan untuk penangkalan berita-berita hoax yang ada di Indonesia khusus nya yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta serta untuk menanamkan jiwa bela negara pada insan Jurnalis.

Jurnalis Bela Negara ini berdiri sejak 2017, untuk perjalanan panjang Jurnalis Bela Negara dimulai pada 23 Januari 2017 di Kalimasada Jalan Kalimantan No.5 Bandung oleh tiga orang pendiri JBN yang merupakan para Jurnalis, yakni Mas Don (seputarjabar.com), Rd. Moch. Gun Gun Gunanjar (Aksi.co), dan Bagoes Rinthoadi (Arcom.co.id).

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan Selamat dan Apresiasinya kepada Dewan Pengurus Cabang Jurnalis Bela Negara Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2027 yang terpilih dan telah dilantik, diharapkan dapat terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, dapat menjadikan Jurnalis di Purwakarta menjadi lebih baik, kritis dan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Purwakarta yang lebih baik.

Turut hadir unsur Forkopimda/yang mewakili, Sekjen JBN, Sekretaris DPD JBN, Jajaran Pengurus IWO, dan para tamu undangan lainnya.

Black Adam, Anti Hero yang Doyan Membantai

Tonton Juga Black Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *