Forum Rakyat Menggugat Desak PDI Perjuangan untuk Lakukan Konsolidasi Nasional

oleh -

Forum Rakyat Menggugat Jelaskan Kesampingkan Penghitungan Suara Caleg PDIP

Kemudian Ineu memaparkan bahwa sejak penghitungan suara Pilpres (Pemilihan Presiden), para Calon Legislatif (Caleg) PDIP tidak lagi berkonsentrasi pada suaranya masing. “Kami sangat perhatian sekali terhadap hasil penghitungan suara Ganjar-Mahfud, sampai-sampai kami tidak terlalu peduli dengan suara (Caleg) kami sendiri,” ungkap Ineu.

Ia juga berterimakasih atas dukungan People Power ke PDIP Jabar, sehingga suara PDIP Jabar untuk ke DPR RI melampaui target.” Saya sangat berterimakasih kepada para relawan yang saya sebut ‘Pelople Power’ atas dukungan ke PDIP karena memajukan Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres. Dukungan tersebut menjadikan suara PDIP di Jabar melewati target sehingga bisa duduk di DPR RI nantinya,” terang Ineu.

Ineu berucap akan segera memberikan maklumat Forum Rakyat Menggugat tersebut ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDIP Perjuangan, sehingga maklumat tersebut menjadi pegangan Megawati Soekarno Poetri. “Maklumat ini saya terima, Ketua DPD Ono Surono sudah mengetahui sebelumnya.

Black Adam, Anti Hero yang Doyan Membantai

Tonton Juga Black Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *