Persiapan JBN Cup, Para Jurnalis Genjot Latihan di Lapang Tenis Makodiklatad

oleh -

Persiapan JBN Cup, Para Jurnalis Genjot Latihan di Lapang Tenis Makodiklatad
Jurnalis Bela Negara (JBN) dalam waktu dekat akan menggelar pertandingan tenis antar Jurnalis bertajuk, “JBN Cup”.

Menjelang JBN Cup, para Jurnalis menggelar latihan tenis intensitas tinggi dan digenjot latihan fisik setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat, di Lapangan Tenis Indoor Makodiklatad, jalan Aceh Kota Bandung.

Para Jurnalis akan dilatih teknik-teknik olah raga tenis oleh Drs. Harisman Subawijaya, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Jurnalis Bela Negara (JBN) Kota Bandung, sedangkan untuk latihan fisik, para Jurnalis akan dilatih oleh Sulaeman Gozali dari Media Indonesia.

“Rencananya tiga bulan lagi kami akan menggelar JBN Cup, maka sebelum kami beraktivitas dan melakukan pekerjaan liputan, kami menyempatkan latihan tenis tiga kali seminggu di Lapangan Tenis Makodiklatad,” kata Ketua DPD Jurnalis Bela Negara (JBN) Provinsi Jawa Barat, Shahadat Akbar, S.E., di sela-sela latihan tenis, Jumat, (23/2/2024).

“Terima kasih dan apresiasi setingi-tinginya kepada Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI Widi Prasetijono, Kepala Penerangan Kodiklatad Letkol Inf Hendra Mirza, dan jajaran Kodiklatad yang telah memfasilitasi para Jurnalis berlatih tenis di Lapangan Tenis Makodiklatad,” pungkas Shahadat Akbar.

Pantauan di Lapangan Tenis Makodiklatad, Jumat, (23/2/2024), para Jurnalis terlihat serius dan fokus saat berlatih tenis, walaupun jadwal liputan para Jurnalis padat setiap harinya.

Bahkan salah satu tokoh Jawa Barat Abah Landung (98 thn) yang merupakan pengajar sekolah dari tokoh-tokoh nasional salah satunya mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah tidak sabar bergabung dengan para Jurnalis di Lapangan Tenis Makodiklatad, “Saya ikut hadir nanti, aki-aki bade ngiring sebagai pemungut bola tenis tertua di dunia,” canda Abah Landung, Sabtu, (24/2/2024), melalui pesan singkat, “Jurnalis maju terus,” pungkasnya.

Black Adam, Anti Hero yang Doyan Membantai

Baca Juga Jurnalis Bela Negara Rayakan HUT ke-7 dengan Sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *