JBN Komitmen Jaga Sinergitas dan Persatuan di Kota Bandung

oleh -

JBN Kota Bandung Komitmen Tingkatkan Sinergitas, Bersatu & Jaga Kondusifitas

Jurnalis Bela Negara (JBN) Kota Bandung kembali menerima undangan Badan Politik dan Unifikasi Nasional (Bakesbangpol) Kota Bandung untuk menghadiri kegiatan Kongres Ormas Kota Bandung 2023, Senin 13 November 2023, di Hotel Horison, Jalam Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Komite Rakyat Kabupaten (JBN) Jurnalis Bela Kota Bandung Harisman Subawijaya, Kabakesbangpol Kota Bandung Drs.H. Bambang Sukardi, MSc, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Bandung, Ph.D. Asep Saeful Gufron, M.Si., Dandim 0618/Polres Kota Bandung Kolonel Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int., M.A.S.S., Kepala Kesatuan (Kasat) Binmas Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M.Si., Ir.Dr. Dede Farhan Aulawi, M.M., CHt., dan delapan puluh tiga ketua organisasi masyarakat di Kota Bandung beserta para pendampingnya.

Kegiatan ini mempertemukan 166 perwakilan organisasi kemasyarakatan di Kota Bandung, yang berlangsung dalam bentuk dialog dan tanya jawab usai pemaparan para pembicara.

Pemateri dalam dialog ini ada tiga orang, dimana pemateri pertama, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Drs. Sutorih, M.Si., dengan tema “Menjaga Keamanan dan Keselamatan Masyarakat Kota Bandung”, pembicara kedua adalah Dandim 0618/Inf Kota Bandung Kolonel Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int., M.A.S.S. yang memaparkan tema “Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, dan pembicara ketiga Ir. Dede Farhan Aulawi, M.M., CHt., dengan tema “integritas organisasi”.

Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik (Kabakesbangpol) Kota Bandung Drs. H. Bambang Sukardi, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Silaturahmi Ormas Kota Bandung Tahun 2023 ini, merupakan bagian dari program Bakesbangpol Kota Bandung untuk menciptakan sinergi, kerjasama dan kepedulian pemerintah daerah dengan seluruh sektor Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Kota Bandung untuk memastikan pembangunan berkelanjutan.

“Silahturahmi dalam kebijakan sosial merupakan upaya pemerintah daerah untuk mencegah peluang terjadinya konflik di bidang sosial politik, khususnya menjelang pemilu, pemilu serentak tahun 2024, dan pemilukada tahun 2024,” kata Kabakesbangpol Bandung Kota Bambang Sukardi.

Lebih lanjut, Kabakesbangpol Kota Bandung Bambang Sukardi mengatakan, pihaknya mengajak seluruh organisasi masyarakat untuk menjaga, menjaga stabilitas, keharmonisan, dan mewujudkan kawasan yang sehat dan semarak.

Black Adam, Anti Hero yang Doyan Membantai

Tonton Juga Black Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *