JBN Kota Bandung Raih Surat Keterangan dari Bakesbangpol

oleh -

JBN Kota Bandung Raih Surat Keterangan dari Bakesbangpol

JBN (Jurnalsi Bela Negara) Kota Bandung setelah memeriksa kelengkapan administrasi, verifikasi dan presentasi akhir mengeluarkan sertifikat dengan nomor: B/PD.01.03/2184-BKBP/X/2023 dan ditandatangani oleh Kepala Badan Kesatuan Politik dan Kesatuan Bangsa (Kabakesbangpol) Kota Bandung, Ph.D.H.Bambang Sukardi.

Sertifikat ini menyatakan bahwa organisasi tersebut telah memberitahukan keberadaannya dan telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta telah memperoleh status hukum.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan pada Selasa 31 Oktober 2023, di Kantor Bakesbangpol, Kota Bandung, Jalan Wastukencana. Surat pernyataan ini dikirimkan Diki Dasuki, Analis Wawasan Kebangsaan Bakesbangpol Kota Bandung, kepada Ketua JBN, Koresponden Bela Negara Kota Bandung, Ph.D.Harisman Subawijaya.

PhD.Harisman Subawijaya menjelaskan, pihaknya merasa lega Jurnalsi Bela Negara Kota Bandung akhirnya mendapat sertifikat dari Bakesbangpol Kota Bandung.

“Terima kasih kepada Kepala Badan Politik dan Persatuan Nasional (Kabakesbangpol) Kota Bandung, Ph.D.H.Bambang Sukardi, M.Si., Kepala Bidang Ekonomi, Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Kelembagaan Bakesbangpol Bandung, Apep Insan Parid Kota, Analis Wawasan Kebangsaan Bakesbangpol Bandung, Kotamadya Diki Dasuki, Kodim 0618/Kota Bandung, Kejari Bandung Pemerintah Kota, dan Polrestabes Bandung yang mendukung dan memfasilitasi penerbitan Sertifikat Bakesbangpol Kota Bandung,” terangnya.

Kepada Dewan Redaksi Harisman Subawijaya mengatakan, pihaknya dan tim sedang mempersiapkan pelantikan dan deklarasi JBN Kota Bandung.

“iya terus persiapan untuk pelaksanaan operasional di lapangan,” pungkasnya. (HS/Rl.)

Black Adam, Anti Hero yang Doyan Membantai

Tonton Juga Black Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *